Teks foto:

Lantik dan Kukuhkan Perangkat Desa Penjuru, Ini Harapan Camat Kateman

Redaksi
Redaksi

Reporter

Camat Kateman lantik dan kukuhkan perangkat desa penjuru, Senin (01/08/2022) yang dilaksanakan di halaman kantor Desa Penjuru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kateman, Ketua tim pengerak PKK Kec. Kateman, Kapolsek kateman, Perwakilan Danramil Kateman, Babinsa Penjuru, Bhabinkamtimas Penjuru, BPD beserta anggota, LPM beserga anggota, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua RT sedesa Penjuru, Ketua RW sedesa penjuru dan Kepala Sekolah sedesa Penjuru.


Dalam Sambutannya, Camat Kateman Sutarno Wandoyo mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang telah dilantik.

"Selamat kepada perangkat desa penjuru yang telah dilantik dan dikukuhkan, Semoga setelah pelantikan ini para perangkat desa dapat langsung bekerja sesuai tugasnya" Ungkap Sutarno.

 

selain itu, Camat Kateman juga menegaskan kepada perangkat desa yang telah dilantik agar bekerja maksimal dan bertanggung jawab atas amanah yang diberikan.

"Bekerjalah dengan penuh rasa tanggung jawab, karena anda yang dilantik ini adalah pelayan masyarakat," Tegasnya.

 

Sementara itu, Kepala Desa Penjuru Abdul Rahmat, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bukti bawa pelantikan dan pengukuhan perangkat desa sudah diatur dalam Undang-undang pemendagri no. 67 tahun 2017 serta perda Kab. Indragiri Hilir no. 08 tahun 2021 tentang perubahan perturan daerah nomor 15 tahun 2015 Tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat Desa.

 

Dikesempatan yang sama, Kapolsek Kateman AKP AR Tarigan selain memberikan selamat  kepada perangkat desa yang telah dilantik beliau juga memperkenalkan diri karena baru 4 bulan menjabat sebagai Kapolsek Kateman.

 

"Selamat kepada para perangkat desa yang telah dilantik, disini kita sama-sama bekerja dan menjaga kantibmas agar selalu kondusif," Paparnya.


Tim Redaksi

Redaksi
Redaksi

Editor

Redaksi
Redaksi

Fotografer

Berita Lainnya