Teks foto: Pemdes Penjuru Gelar Pembentukan Panitia Pelaksana HUT RI ke-78

Sambut HUT RI ke-78, Pemdes Penjuru Bentuk Panpel

MUNAWIR SAZALI, S.Pd
MUNAWIR SAZALI, S.Pd

Reporter

PENJURU - Kepala Desa Penjuru, Abdul rahmat, S.Pd pimpin rapat pembentukan panitia dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78  tahun 2023, Rabu (05/07/2023) di Aula Kantor Kepala Desa Penjuru.

Berdasarkan hasil musyawarah mufakat, Salimi ditetapkan sebagai ketua panitia HUT RI ke-78 tahun 2023 dan Khairunas ditunjuk sebagai sekretaris, sementara seksi dan pengurus lainnya, turut dilibatkan dari unsur perangkat desa, anggota BPD, karang taruna, PKK, dan tokoh masyarakat.

Kades Penjuru, Abdul rahmat, S.Pd berharap panitia HUT RI ke-78 yang telah ditetapkan agar segera merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan dan menjalankan tugas secara bersungguh-sungguh penuh tanggungjawab.

Pada kesempatan yang sama pemerintah Desa Penjuru menyalurkan Honor dan isentif RT RW, Kades posyandu, guru magrib mengaji, LPM dan LKD lainya yakni bulan April s.d Juni 2023 (3 Bulan).

Kegiatan pembentukan panitia HUT RI ke-78 yang dihadiri oleh perangkat desa, Bhabinkamtibmas, BPD, LPMD, ketua RT/RW, pengurus PKK, karang taruna, dan tokoh masyarakat.


Tim Redaksi

MUNAWIR SAZALI, S.Pd
MUNAWIR SAZALI, S.Pd

Editor

Fotografer

Berita Lainnya